Rabu, 29 Juni 2016

Perlengkapan Bayi Setelah di Lahirkan

MEMILIH PERLENGKAPAN BAYI YANG  LAIN


  • Perlengkapan tidur: bantal-guling plus sarungnya, seprei, bamper, selimut katun, kelambu jika perlu, dan pelapis/perlak untuk mencegah ompol bayi merembes kasur. 
  • Perlengkapan mandi: sabun dan sampo khusus bayi (pilih sabun cair agar lebih praktis), bak mandi berukuran agak besar supaya bisa digunakan hingga anak mampu duduk sendiri, handuk dan waslap minimal 2 buah. 
  • Kosmetik bayi, seperti bedak dan baby oil. Pilih yang bebas alkohol, tanpa  bahan pewarna maupun pewangi. 
  • Kain kasa untuk membungkus pangkal tali pusat. 
  • Kapas steril untuk membersihkan mata bayi dan alat kelamin. Buatlah menjadi bulatan-bulatan kecil. 
  • Tas untuk membawa perlengkapan si kecil kala ke dokter atau bepergian. Pilih ukuran besar dengan banyak kantong, terbuat dari bahan tahan air, dan bertali agar bisa digantungkan di bahu. 
  • Gunting kuku, sikat sisir, cotton buds, dan sebagainya. 
  • Perlengkapan menjemput si kecil: baju ganti, popok kain/popok sekali pakai, bedong, sarung tangan dan kaki, saputangan handuk, tisu basah dan kering yang tak mengandung alkoho; serta tampa pewangi, dan selimut yang memiliki tutup kepala. Semua perlengkapan ini juga disiapkan kala membawa si kecil ke dokter untuk kontrol.
Jika kebutuhan bayi anda belum lengkap, maka kunjungilah situs kami. Karena kami menyediakan toko  perlengkapan bayi yang memang menggunakan bahan yang amandan nyaman bagi kulit bayi. Bahkan harga bisa terbilang murah, berkualitas baik  dan  Adanya penawaran diskon produk akan menjadikan si kecil semakin trendy namun aman juga bagi keuangan ibunya. Jika anda kesulitan menemukan di pertokoan dan swalayan yang menjual perlengkapan bayi dengan model  baju anak yang menarik dan tidak membahayakan anak dan tentunya harga terjangkau maka segera beralih ke layanan buahhatiku.com .  Dengan harapan agar anda puas tanpa adanya kekecewaan yang pasti, harga terjangkau, dengan bahan berkualitas dan yang pastinya tidak  membahayakan di kemudian hari.
Misi Kami adalah memberikan perlengkapan bayi dengan berbagai pilihan untuk ibu, dimana ibu tidak perlu bersusah payah untuk pergi menghabiskan waktu dan tenaga keliling kota bahkan pergi ke luar kota untuk mencari toko yang menjual kebutuhan bayi, ibu hamil dan menyusui. Cukup dari rumah, anda bisa berbelanja barang-barang yang berkualitas untuk bayi anda.
Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mempersiapkan perlengkapan bayi dan kesiapan menjemput kehadiran sang buah hati, tanpa harus bersusah payah dan bingung penuh pertimbangan dalam mengambil sikap…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar